Warung Internet

Sabtu, 12 November 2011

Cara Mencari Uang Di Internet

Banyak orang bertanya bagaimana cara mencari uang di internet, sama halnya dengan saya dulu juga berpikir hal yang sama, terus terang dulu saya hampir tergoda dengan sebuah informasi yang mengatakan bahwa untuk mendapatkan uang dari internet cukup mudah, tapi untung saya tidak langsung percaya, karena ternyata untuk kita bisa mendapat uang dari internet itu dibutuhkan pengetahuan yang cukup, dan tidak ada cara lain adalah belajar dengan benar.
cari-uang-lewat-internetTerus terang untuk anda membuat sebuah blog gratisan tidak dibutuhkan pengetahuan khusus, bagi anda yang belum tahu tentang membuat blog gratisan silahkan anda baca di cara membuat blog gratis.
Yang menjadi kendala adalah setelah anda bisa membuat blog yang gratis maupun domain sendiri, siapa yang berkunjung ke blog anda ? karena prinsip dari cara mencari uang di internet adalah pengunjung blog = uang, sama halnya anda punya toko, tapi tidak ada pengunjung sudah pasti tidak akan ada pembelinya.
Baiklah untuk tahapan bagaimana cara mencari uang di internet adalah sebagai berikut :

  1. Cari Ide => Apa yang sedang dicari orang (kebutuhan pasar) saya tidak bahas ini di sini, karena ini ada penjelasan tersendiri.
  2. sediakan informasi prouduk => Jawab kebutuhan pasar (Buat sebuah blog/website)
  3. Promosikan => Cara berbayar (beriklan di google, facebook, yahoo, kliksaya, dll), Cara gratis Search Engine Optimization (SEO) ini adalah memanfaatkan mesin pencari dengan cara mengoptimalkan blog/website kita sehingga berada di 10 besar hasil pencarian.
  4. Uangkan / Monetize Blog => Setelah pengunjung/traffic blog anda sudah banyak, saatnya anda mendulang hasil, karena ada istilah dalam dunia internet marketing pengunjung/traffic = Uang. Anda tinggal pilih anda mau jual apa yang cocok untuk pengunjung anda, ada banyak pilihan yang bisa anda suguhkan, mulai dari iklan sampai produk-produk affiliasi yang anda ikuti.
Sebenarnya ada banyak cara mencari uang di internet selain cara yang di atas, namun demikian itu adalah garis besar untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Cukup Simpel tapi dibutuhkan pengetahuan, kalau mau serius cari uang dari internet, mau tidak mau anda harus belajar, tapi kabar baiknya begitu anda bisa yang namanya passif income itu menjadi milik anda :-) , kalau mau serius saya hanya sarankan dan rekomendasikan supaya anda belajar di KLIK Di SINI
Oke teman-teman,  itu saja sedikit informasi bagaimana cara mencari uang di internet.
Salam Hangat :-)


Baca Juga Yg ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...