Warung Internet

Senin, 14 November 2011

Duo Rapper Hip-Hop Paling Berpengaruh

Hip-hop telah mengeyam manfaat panjang dari persahabatan dan kolaborasi, mulai dari Dre dan Snoop dari West Coast. Dengan rilis album "Watch The Throne," menggabungkan Kanye West dan Jay-Z ke dalam daftar artis hip hop yang menggunakan keterampilan individual mereka untuk menciptakan musik yang berlangsung sebagai bagian dari duo. Inilah mereka...


* Outkast

Ketika si Eksentrik Andre 3000 dipasangkan dengan Big Boi yang penuh dengan jalan kecerdasannya, hasilnya sengatan: tahun 1998 "Aquemini" sebuah karya yang aneh dan liar, sementara tahun 2000 di album "Stankonia" memberi duo hit pertama yang booming, "Ms. Jackson" yang masih klasik.

Dr. Dre and Snoop Dogg
Selain menciptakan "Nuthin' but a 'G' Thang," salah satu lagu hip-hop terbaik yang pernah ada, raksasa hip-hop asal West Coast pamerkan chemistry yang liris di tahun 90an yang merupakan impian dari duo hip-hop ini, dari album Snoop Dogg "Doggystyle" hingga single Dr. Dre "Stell D.R.E."


Lil Wayne tetap terkait erat dengan Birdman pendiri Cash Money Records dan mantan personil Big Tymers. Antara "Carter"s II dan III, Weezy merilis "Like Father, Like Son," album kolaborasi yang juga mengikutsertakan Birdman.

Kanye West and Jay-Z
Kanye West membuktikan dirinya sebagai producer semua bintang untuk Jay-Z dengan lagu seperti "Izzo (H.O.V.A.)" dan "Lucifer" sebelum menjadi bintang pada mikrofonnya sendiri. Album bersama mereka, "Watch The Throne" diharapkan terjual lebih dari setengah juta kopi dalam minggu pertama rilis.


Puff Diddy & Notorious B.I.G.

Persahabatan Sean Combs dan Christopher Wallace yang membantu mendirikan Bad Boy Records dan perubahan corak hip-hop East Coast. Setelah kematian Notorious B.I.G., Puff Daddy merilis album debutnya, "No Way Out," yang menampilkan Biggle pada beberapa lagu hitsnya.

# DJ Jazzy Jeff & the Fresh Prince (Will Smith)
Jauh sebelum Will Smith mendapatkan 'Jiggy' dengan apa pun saat ini, ia dan DJ Philadelphia, Jazzy Jeff, yang memadamkan rap abadi yang bahkan orangtua bisa menikmatinya.


Eminem and Royce da 5'9"

12 tahun setelah Eminem dan Royce da 5'9" bersatu kembalo pada"The Slim Shady LP" "Bad Meets Evil," mengembalikan MC Detroit rekaman di studio "Hell: The Sequel," sebuah EP ritme penuh tongue-twisting. Baru-baru ini, pasangan tersebut memamerkan album di Bonnaroo dan Lollapalooza.




Baca Juga Yg ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...