Warung Internet

Selasa, 29 November 2011

Obama Tampil Beda dengan Busana Motif Bali

Saat berada di Hawai untuk menghadiri KTT APEC beberapa waktu lalu, banyak yang menunggu-nunggu Barack Obama tampil dengan kemeja khas Hawai yang bermotif ramai. Sayangnya, ia tetap tampil formal dengan jas dan kemeja. Namun, saat menghadiri KTT ASEAN ke-19 dan KTT Asia Timur di Bali, 17-19 November 2011, Presiden Amerika Serikat yang murah senyum itu mengenakan kemeja warna hijau tua dengan motif khas Bali. Bisa dibilang ini adalah warna dan motif yang 'sangat berani yang pernah dikenakan Obama.



Mengingat, dalam hal berpakaian ia cenderung berselera kasual dan konservatif. Tampilan suami Michelle ini, memang terlihat sangat berbeda. Bahkan, huffingtonpost.com, salah satu media terkemuka Amerika Serikat, mengungkap "Obama Wears Indonesian Tunic In Bali, Looks Awesome".

Berpose berdekatan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang mengenakan busana warna merah, Obama tampak sangat senang dengan busana yang dikenakannya. Para delegasi dan pemimpin dunia yang menghadiri KTT ASEAN ke-19 juga tak kalah gagah dan memukau saat mengenakan busana motif Bali.
Foto Obama yang lain :
















Baca Juga Yg ini:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...